Sedang mancing, Warga Pondok Suguh hilang diseret Buaya - Bengkulutime.net - Info Lengkap Seputar Bengkulu

Saturday, December 29, 2018

Sedang mancing, Warga Pondok Suguh hilang diseret Buaya

Bengkulutime.net, Mukomuko - Warga Desa Sinar Laut Kecamatan Pondok Suguh dan sekitarnya, dihebohkan dengan kemunculan seekor buaya di aliran Sungai Air Hitam Kecamatan Pondok Suguh tepatnya di hulu sungai Desa Sinar Laut. Seekor buaya berukuran cukup besar, diduga telah menyeret salah seorang warga setempat, Herli Akbar

Bengkulutime.net, Mukomuko - Warga Desa Sinar Laut Kecamatan Pondok Suguh dan sekitarnya, dihebohkan dengan kemunculan seekor buaya di aliran Sungai Air Hitam Kecamatan Pondok Suguh tepatnya di hulu sungai Desa Sinar Laut. Seekor buaya berukuran cukup besar, diduga telah menyeret salah seorang warga setempat, Herli Akbar. Peristiwa itu terjadi, Jumat (28/12) sekitar pukul 15.00 WIB sore kemarin

Menurut teman korban sekaligus saksi mata pada kejadian sore tersebut, Gofur menjelaskan, Sekitar pukul 14.00 WIB sepuluh orang warga desa sinar laut berniat memancing di muara Air hitam desa sinar laut, mereka berkelompok, kemudian kelompok sendiri terdiri dari 3 orang yaitu saudara Ani 45 tahun, Marwan 32 tahun, Gofur 17 tahun dan korban sendiri yaitu Eli Akbar umur 18 tahun. Diketahui oleh saksi pancing saudara Ani tersangkut saat di makan ikan dan kemudian Korban ber inisiatif untuk turun dengan cara menyelam setelah ditunggu beberapa saat korban tidak keluar lagi ke daratan tidak berapa lama korban muncul di permukaan dalam posisi sudah di gigit buaya dan korban sempat di bawakan oleh buaya itu ke mudik dan hilang, kejadian terseebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Jelas Gofur.

Dilanjutkan oleh Camat Pondok Suguh, Abdul Hadi, S.Sos, Kemarin. Ia menanyampaikan, hingga pukul 20.20 WIB, Masyrakat bersama pihak-pihak lainnya masih melakukan pencarian dengan cara menyisiri  aliran sungai dan ada juga warga yang masuk ke sungai dengan cara menyelam. Selain itu kata Camat, pihaknya juga sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Bupati Mukomuko dan berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan Instansi terkait lainnya. 

Hingga berita ini diturunkan pada hari Sabtu (29/12), pukul 04.00 WIB pagi ini, warga dibantu Relawan dan sejumlah pihak terkait masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban.

Pewarta : DH
Comments