17 Jam menghilang, Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa - Bengkulutime.net - Info Lengkap Seputar Bengkulu

Saturday, December 29, 2018

17 Jam menghilang, Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa

Bengkulutime.net, Mukomuko - Setelah 17 jam lebih melakukan pencarian, akhirnya warga dibantu Relawan dan sejumlah pihak terkait akhirnya berhasil menemukan jasad Herli Akbar

Bengkulutime.net, Mukomuko - Setelah 17 jam lebih melakukan pencarian, akhirnya warga dibantu Relawan dan sejumlah pihak terkait akhirnya berhasil menemukan jasad Herli Akbar, Warga Desa Sinar Laut Kecamatan Pondok Suguh yang dilaporkan hilang kerena di seret Buaya saat memancing ikan di aliran sungai Hitam sejak pukul 15.00 Wib, Jum'at Sore kemarin. Jasad korban berhasil ditemukan  pada hari Sabtu pagi (29/12), sekitar Pukul 07.15 Wib, tidak jauh dari TKP korban menghilang.

Menurut Cipto Yuono, Tokoh pemuda setempat yang ikut serta dalam proses pencarian mengatakan, korban di temukan oleh warga sekitar Pukul 07.15 Wib tadi tidak jauh dr TKP. Terdapat beberapa luka di tubuh korban diperkirakan bekas gigitan saat ini jenazah koban sudah di semayamkan di rumah duka, di Desa Sinar Laut Kecamatan Pondok Suguh.

Selain itu, Kapolsek Pondok Suguh, IPDA Dilia Pria Firmawan, Mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pondok Suguh. Agar Diharapkan selalu berhati - hati dan waspada apabila melakukan aktivitasnya seperti memancing dan lain-lain yang berdekatan dengan Pantai, Sungai dan Rawa. Imbau Kapolsek.

Pewarta : DH
Comments